Properti Indonesia Award 2018 : Ciputra Group Raih 7 Penghargaan Sekaligus

Properti Indonesia Award 2018 : Ciputra Group Raih 7 Penghargaan Sekaligus

Penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh majalah properti Indonesia ini telah memasuki tahun yang ke enam. Ajang ini sekaligus menjadi salah satu pembuktian bagi para pengembang properti di Indonesia ataupun personal ketika memenangkan berbagai kategori yang ada dalam properti Indonesia award 2018  yang baru baru ini saja diselenggarakan di Ballroom Sheraton Grand Jakarta pada 3 Juli 2018 yang lalu.

Ciputra group sendiri selalu berhasil memenangkan penghargaan dalam ajang ini. Tercatat di tahun ini Ciputra group telah memenangkan tujuh penghargaan untuk kategori brokerage dan juga Housing and Township. Pada kategori brokerage, Century 21 Indonesia telah memenangkan penghargaan the highly commended firm. Sementara dalam kategori Housing terdapat tiga penghargaan yang dapat dimenangkan sekaligus, yaitu proyek Citra Garden city Malang, citra fine Homes, dan juga citra grand Galesong city. Untuk kategori Township, Ciputra group berhasil memenangkan tiga penghargaan yaitu proyek Citra Garden city, citra living, dan juga Citra Plaza Nagoya.

Seperti yang diketahui, ajang penghargaan properti ini bukanlah kompetisi, melainkan salah satu penghargaan yang diberikan khusus atas kontribusi dan juga ketika si para insan properti di tanah air dan juga industri yang terkait secara nyata dan juga positif, yang telah menunjukkan banyak prestasi dan juga dedikasi untuk melahirkan produk produk properti yang berkualitas tinggi. Penghargaan ini juga ditujukan sebagai salah satu forum sosialisasi dan juga interaksi bagi para pelaku industri properti dan juga industri yang terkait. Sosialisasi ini dilakukan oleh mereka bersama dengan pemerintah, dan juga para pelaku industri terkemuka lain. Selain itu, penghargaan ini juga adalah salah satu upaya eksposur perusahaan dan juga menunjukkan merah kepada para calon konsumen yang memiliki potensi.

Dikutip dari CEOmajalah properti Indonesia, Said Mustafa, ia mengatakan dalam sambutannya bahwa penghargaan ini adalah dedikasi khusus untuk apresiasi kepada para pelaku industri properti yang memiliki pemikiran kreatif dan juga inovatif, serta memiliki kebijakan dan juga langka yang tepat dan cermat dalam mengelola industri. Mereka tetap menunjukkan dedikasinya walaupun situasi ekonomi belum kondusif. Dengan begitu, industri properti yang strategis ini dapat terus berjalan, dan juga berkembang sedemikian rupa menjadi lebih kuat terhadap sekitar 174 sub sektor industri lain.

Untuk para pelaku industri properti yang memiliki prestasi dan juga memiliki keunggulan, menciptakan karya karya yang sangat menakjubkan dalam bidangnya, dan juga telah berhasil mendapatkan apresiasi yang sangat besar dari masyarakat, maka properti Indonesia Award 2018 ini diberikan khusus kepada insan insan berprestasi tersebut.

Dengan adanya penghargaan tersebut, diharapkan Para pelaku industri kreatif, khususnya di bidang properti dapat terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan juga negara. Dengan adanya penghargaan tersebut maka Ciputra group akan memberikan dedikasi terbaik untuk para konsumen agar mendapatkan properti terbaik sesuai yang mereka inginkan. Ajang ini juga akan meningkatkan pelayanan dari Ciputra group terhadap para konsumen yang telah ada sebelumnya.