Properti Indonesia Award 2018 Beri Penghargaan Kepada 37 Karyawan Terbaik

Properti Indonesia Award 2018 Beri Penghargaan Kepada 37 Karyawan Terbaik

Beberapa waktu lalu, majalah properti Indonesia menggelar acara tahunan penghargaan properti Indonesia Award 2018 untuk ke enam kalinya.  CEO dari majalah tersebut mengatakan bahwa PIA2018merupakan salah satu ajang penghargaan tahunan yang paling tinggi yang diberikan kepada sejumlah perusahaan properti, Rocek properti, dan juga para Pemuka di industri properti. Penghargaan ini diberikan berdasarkan metodologi survei dan juga kriteria keunggulan yang dilihat dari inovasi, pesan sih, kualitas, kreativitas, reputasi, dan lainnya.

Said Mustafa, CEO dari majalah properti Indonesia, mengatakan bahwa penghargaan ini adalah penghargaan yang ke enam dalam enam tahun terakhir, dimulai sejak tahun 2013. PIA ini sebenarnya bukan kompetisi, melainkan adalah penghargaan untuk para pekerja dan pengusaha di bidang properti atas dedikasi dan juga kontribusi yang telah diberikan untuk tanah air.

PIA 2011 ini juga ditujukan untuk forum interaksi dan juga sosialisasi bagi para industriawan di bidang properti dan juga bidang yang terkait, pemerintah, dan pelaku industri lainnya agar eksposur perusahaan dan juga brand awarness untuk para calon konsumen.Dengan begitu, industri properti yang strategis ini dapat terus berjalan, berkembang dengan kuat bersama dengan lebih dari 174 sub sektor industri lainnya.

Setelah proses yang cukup panjang, pada akhirnya pihak anggota penjurian telah membagi penghargaan menjadi lima kategori. Lima kategori tersebut berupa kategori property Project, the Inspiring person, property corporate, properti Supporting bussiness, dan juga properties Services. Melalui kelima kategori itu, didapatkan 37 penerima Tropi penghargaan ini.

Untuk kategori property supporting bussiness,untuk kategori bank dan lembaga pembiayaan non bank, dimenangkan oleh KPR mandiri. Selain itu, ada pula KPR CIMB niaga, sarana Multigriya finansial, century 21 Indonesia, ERA Indonesia, dan juga modern precast. Untuk kategori property development, dimenangkan oleh Noble house, Nines, Gangnam district, Aldiron Plaza Cinde, modern Cikande industrial estate, Citra Garden city, distrik lavanya, The patio, Golden city, permata gading Residence, Citra Garden city, Paramount land, dan berbagai deretan pemenang lainnya.

Sementara untuk special award, dimenangkan oleh PT Wika Realty, PT PP Properti Tbk, PT Patrajasa, PT modernand realty. Untuk kategori best performance yaitu PT Bumi Serpong damai Tbk. Untuk kategori the Inspiring person, kategori ini dimenangkan oleh Aleksander Tedja.

Untuk pihak dewan juri sendiri, diketuai oleh Hendra Hartono. Hendra Hartono adalah CEO PT Leads property service Indonesia dan sudah berada di dunia properti selama kurang lebih 25 tahun.Beliau telah memiliki pengalaman yang sangat mumpuni untuk menilai kategori kategori yang ada. Beliau juga merupakan salah satu senior dalam dunia properti dan telah mempelajari banyak hal seputar properti. Maka kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi, apalagi penilaiannya.

Deretan pemenang pemenang tersebut merupakan industri industri properti terbaik yang ada di Indonesia. Melalui kerja keras mereka, mereka dapat menghasilkan penghargaan properti yang bergengsi di Indonesia. Dengan demikian, maka kredibilitas mereka akan semakin meningkat dan semakin diperhitungkan oleh para konsumen.