Mindshare Indonesia Sabet 20 Kemenangan Dalam Ajang MMA Smarties Award 2018

Mindshare Indonesia Sabet 20 Kemenangan Dalam Ajang MMA Smarties Award 2018

Pagelaran untuk menunjukkan besarnya kreativitas para pelaku dalam dunia periklanan digital dengan basis penggunaan telepon seluler kembali didominasi oleh pihak mindshare Indonesia. Perusahaan yang bergerak dalam bidang pemasaran secara global tersebut berhasil meraih 20 penghargaan di dalam acara tahunan mobile marketing Asociation smarties award 2018. Pengumuman pemenang serta pemberian bakat dilaksanakan pada acara makan malam yang dilakukan di sebuah hotel yang terletak di area Mega Kuningan, Jakarta pada 17 Oktober 2018 lalu.

Malam penghargaan tahunan tersebut merupakan acara yang come empat yang diselenggarakan oleh MMA forum Indonesia dari Bu 18 merupakan ajang yang kelima dan juga diadakan di hari yang sama. Sebelumnya, pihak panitia sudah mengumumkan deretan dominasi penghargaan tahunan ke empat tersebut. Di tahun 2018 ini, ajang tersebut memberikan 78 kampanya terpilih serta dibagi dalam 18 kategori dimulai dari inovasi, dampak sosial, pengalaman Merauke yang terbaik, sampai kepada materi kreativitas produk yang this berikan pada aplikasi telepon seluler.

Penghargaan yang satu ini merupakan penghargaan pemasaran tingkat global satu-satunya yang memberikan bentuk apresiasi kepada kreativitas, inovasi, serta kesuksesan. Penghargaan ini membawa pesan bahwa mobile akan menentukan masa depan dari bisnis seseorang. Di tahun 2018 ini, Mindshare Indonesia berhasil memenangkan 20 penghargaan dalam ajang tersebut untuk berbagai kategori. Mereka mewakili merek dagang terkenal dan berkualitas seperti Uniliver ini, Nestle, dan juga XL Axiata.

Dalam keterangan yang diberikan kepada pihak media, panitia juga mengatakan bahwa merek merek FMCG tersebut memiliki daftar nominasi dan dibagi bersama perusahaan teknologi serta operator telekomunikasi yang ada di Indonesia. Ini menunjukkan kuatnya industri digital di Indonesia saat ini.Tim yang melakukan Penyaringan juga memastikan bahwa kampanya yang. Ini sudah memiliki hubungan yang mendalam serta otentik dengan konsumen sehingga akan memberikan dampak pada masa depan pemasaran serta pertumbuhan bisnis yang maksimal.

Selain itu, kemajuan dalam bidang 5G, lalu kemajuan dalam bidang Kecerdasan buatan, dan juga beberapa teknologi yang kini telah berkembang sudah didukung dengan tulen mengenai mobile terutama di kalangan konsumen yang usianya jauh lebih mudah. Ini juga akan memacu pemasaran mobile pada masa mendatang.

Ajang penghargaan tersebut dihadiri oleh ratusan top marketer atau orang orang yang ahli dalam bidang marketing, serta praktisi pemasaran serta periklanan. Di ajang tersebut, Unilevel dijadikan sebagai marketer of the year dan juga pihakMindshare Indonesia di jadikan sebagai agency of the year in mobile. Dengan adanya penghargaan tersebut, diharapkan para insan kreatif bisa memberikan kontribusi yang besar dan juga turut aktif dalam memberikan berbagai perubahan perubahan serta berbagai kreativitas mereka kepada masyarakat dengan lebih maksimal.