Garuda Indonesia memenangkan lima penghargaan, dalam Ajang BUMN Marketeers Award 2018

Garuda Indonesia memenangkan lima penghargaan, dalam Ajang BUMN Marketeers Award 2018

Garuda Indonesia merupakan salah satu maskapai penerbangan nasional yang ada di Indonesia. Garuda Indonesia menjadi salah satu raksasa penerbangan di Indonesia. Maskapai nasional garuda Indonesia ini belum lama menghasilkan lima penghargaan sekaligus dalam ajang BUMN marketeers 2018 yang telah dilaksanakan oleh Forum Humas BUMN melalui kerjasama nya dengan Markplus in corporation. Dalam ajang tersebut, garuda Indonesia memenangkan penghargaan the promising company in tactical marketing yang berhasil memenangkan gold winner. Selain itu, Garuda Indonesia juga berhasil meraih Gold Winner pada the most promising company in brandung campaign. Selain itu Garuda Indonesia juga berhasil meraih silver winner, bronze winner, dan juga finalis top 2.

Penghargaan ini telah diserahkan langsung oleh Hermawan Kartajaya kepada Vice president marketing garuda Indonesia, jika Wika Astri. Pada kesempatan ini penyerangan tersebut diwakilkan oleh direktur niaga Garuda Indonesia, Nina Sulistiowati.

Direktur mengaku mesti kaditu Indonesia ini mengungkapkan bahwa pencapaian mereka merupakan hasil dari kerja keras dan juga bukti nyata seluruh karyawan yang beradadi garuda. Penghargaan ini merupakan wujud komitmen dari perseroan dalam maksimalisasi strategi marketing dan juga menjadi salah satu kekuatan untuk melanjutkan pertumbuhan kinerja operasional di garuda Indonesia yang semakin baik di tahun 2018 ini. Disamping hal tersebut, perlambatan ekonomi nasional dan juga global yang kini telah menjadi tantangan signifikan dalam perseroan menjadi salah satu peluang tersendiri bagi garuda Indonesia. Kerja Indonesia dapat menghasilkan produk produk yang inovatif dan juga mampu menunjang keuntungan dalam perusahaan.

Terima penghargaan ini, pihak kedua Indonesia mengharapkan dapat terus memacu kinerja mereka dan juga meningkatkan kinerja yang ada di dalam perusahaan. Kedua Indonesia juga membebankan kekuatan mereka sebagai salah satu kunci persiapan perusahaan ketika menghadapi kompetisi yang lebih besar di pasar global.

Ajang penghargaan yang diberikan kepada badan Usaha milik negara atau BUMN dengan prestasi dalam bidang marketing dimaksudkan sebagai salah satu apresiasi terhadap para pelaku badan Usaha milik negara atau BUMN dan juga anak anak perusahaan yang telah memasarkan produk nya dengan cara yang efektif. Pemasaran yang efektif ketika pengenalan produk, merah, dan juga konsumen, serta implementasi nyata dalam hal taktik penjualan, servis, dan juga kampanya mereka dapat menjadi salah satu indikator yang sangat penting ketika dilakukan penilaian penghargaan badan sambil negara yaitu di penghargaan BUMN MarketeersĀ  2018.

Dengan semakin banyak nya penghargaan penghargaan yang diterima oleh badan Usaha milik negara, maka akan meningkatkan kinerja badan Usaha negara yang semakin maksimal dan juga semakin potensial. Hal ini juga dapat memicu pada badan Usaha milik negara yang lainnya untuk bersaing dan memberikan produk produk dan juga pelayanan yang terbaik kepada konsumen dalamĀ  berbagai bidang. Dengan demikian, maka badan Usaha milik negara atau BUMN akan terus berkembang di Indonesia.