Deretan pemenang dalam Indonesian Movie Actors Awards 2018

Deretan pemenang dalam Indonesian Movie Actors Awards 2018

Beberapa waktu lalu, IMA award 2018 telah memberikan 17 penghargaan kepada para pelaku industri perfilman yang ada di Indonesia. Penghargaan ini terdiri dari delapan kategori terbaik berdasarkan pilihan para juri dan juga tujuh kategori favorit berdasarkan dari pilihan para masyarakat lewat voting. Acara yang ditayangkan di RCTI ini telah memberikan dua kategori spesial, yaitu lifetime achievement untuk Adi Kurdi dan juga special award untuk Amoroso Katamsi dan juga Deddy Sutomo.

Adi Kurdi mengatakan ucapan terima kasih yang sangat banyak untuk para anak anak muda yang sangat serius dan juga inspiratif dalam perfilman Indonesia. Yang mengucapkan selamat datang dan juga terima kasih untuk penghargaan yang ia dapatkan, karena ia tidak pernah menduga akan mendapatkannya. Adi Kurdi juga memiliki harapan agar industri perfilman di tanah air dapat menjadi alat untuk pembangunan mutu hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik ke depannya.

Melalui penghargaan ini, ada harapan besar untuk memberikan inspirasi masyarakat agar bisa membangun mutu hidup yang lebih baik dan juga berkualitas. Film sangat efektif dalam melakukan hal hal tersebut.

Untuk penghargaan film drama romantis,, penghargaan ini memilih film Dilan 1990. Film drama romantis yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan dan juga Vanessa Priscilla mengalahkan film film lainnya itu Critical Eleven, Kartini, pengabdi setan, Posesif, Marlina si pembunuh dalam empat bapak, susah sinyal, sweet 20, yowes Ben, turah, dan juga sekala niskala.

Kemudian untuk pemeran pria terbaik, penghargaan tersebut diberikan kepada Teuku Rifnu Wikana melalui film night bus.Aktor ini telah berhasil mengalahkan Reza Rahardian, Adipati Dolken, Rukman Rosadi, dan juga Vino G Bastian. Sementara itu, untuk pemeran pria Terfavorit diberikan kepada Vino G Bastian melalui film Chrisye. Vino berhasil mengalahkan Adipati Dolken, Reza Rahadian, Rukman Rosadi, dan juga Teuku Rifnu Wikana. Melalui pidato singkat, ia menyatakan terima kasih atas penghargaan yang ia dapatkan dan mempersembahkan penghargaan tersebut kepada almarhum Chrisye.

Untuk beberapa kategori lainnya, pemeran wanita utama terbaik Dimenangkan oleh Marsha Timothy, pemeran pria pendukung terbaik Dimenangkan oleh Slamet Raharjo, pemeran wanita pendukung terbaik dimenangkan oleh Christine Hakim, pendatang baru terbaik Dimenangkan oleh putri marino, pemeran anak anak terbaik dimakan oleh Ini Kadek Thaly Titi Kasih, dan ensemble terbaik Dimenangkan oleh pengabdi setan.

Sementara untuk kategori Terfavorit pilihan dari permisa pemenang pria utama Terfavorit Dimenangkan oleh Vino G Bastian, pemeran wanita utama terfavorit Dimenangkan oleh Tatjana Saphira, pemeran pria pendukung terbaik dimakan oleh Dedi Soetomo, pemeran pendatang baru terfavorit dimenangkan oleh Vanessa Prescilla.

Dan untuk film the for it sendiri dimenangkan oleh film Dilan 1990. Film ini memang sangat booming di kalangan remaja hingga dewasa. Maka tak heran jika menjadi salah satu film Terfavorit yang memenangkan penghargaan tersebut.