Deretan Artis Dangdut Tanah Air Yang Meraih Penghargaan Dalam Indonesia Dangdut Award 2018

Deretan Artis Dangdut Tanah Air Yang Meraih Penghargaan Dalam Indonesia Dangdut Award 2018

Tidak dapat dipungkiri bahwa musik dangdut merupakan salah satu jenis musik yang banyak disukai oleh masyarakat yang ada di seluruh Indonesia. Mulai dari kalangan yang Muda hingga kalangan yang sudah tua, jika mendengar musik dangdut pasti akan tertarik untuk mengikuti Lantunan nadanya.Apapun jenis musiknya, mau liriknya bahagia ataupun sedih, tentu lagu ini memang selalu membawa orang yang mendengarkannya untuk bergoyang.

Sebagai bentuk apresiasi karya dari para penyanyi dangdut yang ada di Indonesia, salah satu saluran televisi yang ada di Indonesia mengadakan penghargaan Indonesia dangdut Award Yang rutin diberikan setiap tahun.Banyak sekali deretan penyanyi dangdut tanah air bersaing untuk memperebutkan berbagai penghargaan, mulai dari via Valen hingga Lesti berhasil mendapatkan berbagai penghargaan pada ajang tersebut. Berikut adalah daftar para pemenang yang berhasil mendapatkan penghargaan.

  1. Penghargaan penyanyi Solo wanita terpopuler

Kategori ini dimenangkan oleh via Valen. Dirinya berhasil mengalahkan berbagai nama pendangdut terkenal lain seperti Ayu ting ting, Dewi Persik, dan juga tidak tahu Beni Tang.lainnya. Dirinya berhasil memenangkan kategori tersebut sebagai penyanyi wanita Solo yangti populer pada tahun 2018 ini.

  1. Penghargaan penyanyi Solo pria terpopuler

Jika kategori penyanyi Solo wanita terpopuler Dimenangkan oleh via Valen, untuk kategori penyanyi Solo pria terpopuler berhasil dimenangkan oleh Fildan Rahayu. Dirinya merupakan salah satu pemenang dalam ajang pencarian bakat dunia dangdut generasi ke empat yang diadakan di salah satu stasiun televisi.

  1. Penghargaan penyanyi dangdut pendatang baru wanita terpopuler

Penghargaan ini berhasil dimenangkan oleh Selfi. Dirinya merupakan penyanyi muda yang juga merupakan salah satu jebolan dari ajang pencarian bakat musik dangdut yang diadakan di salah satu tv di Indonesia.

  1. Penghargaan penyanyi dangdut pendatang baru pria terpopuler

Kategori ini dimenangkan oleh Randa. Walaupun dirinya tidak berhasil menjuarai salah satu ajang pencarian bakat dangdut, namun dirinya berhasil mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi dangdut pendatang baru pria terpopuler di tahun 2018.

  1. Penghargaan penyanyi dangdut duo atau grup terbaik

Penghargaan dalam kategori ini dimenangkan oleh pedangdut kembar, Rizki Ridho. Mereka berhasil mengalahkan beberapa grup lain seperti itu anggrek, trio macan, dua racun, serta Lady gula gula.

  1. Penghargaan penyanyi dangdut media sosial darling

Lesti, penyanyi dangdut muda dengan suara emas ini harus berpuas diri mendapatkan kategori sebagai penyanyi dangdut media sosial ini. Walaupun tidak menjadi penyanyi dangdut terpopuler, namun dirinya tetap mensyukuri predikat yang dibawanya.

  1. Penghargaan penyanyi dangdut penampilan kostum terbaik

Untuk kategori yang satu ini berhasil dimenangkan oleh Inul Daratista. Dirinya mendapatkan penghargaan khusus dalam ajang tersebut sebagai pedangdut dengan penampilan kostum yang terbaik di tahun 2018.